Pages

Senin, 08 September 2008

3 purnama yang lalu aku mengemis cinta padamu sayang........
3 purnama yang lalu aku menanti dirimu.......
sepenggal tanya telah terjawab,
dan secercah cahaya baru kumulai kini.....

Febuari itu akan datang padamu.....
Febuari itu akan menjemputmu.....
Dengan segenggam cinta dan harap akan menghampirimu......
dan tak kan ada tangis dan mencari lagi.....

aku ingin menghabiskan 12 purnama itu denganmu sayang....
aku ingin.......

janji dan sumpah telah beribu kali ku ucap........
kini engkau di hadapanku.....

mentari akan selalu menemanimu kini.....
dengan setangkaimawar, kini mentari itu akan bersujud simpuh di hadapanmu.......

takkan ku biarkan cahaya purnama menghalangi wajahmu,
kan kubunuh semua cahaya yang akan menghalangi sinar mentariku untuk menemani dirimu setiap hari,
setipa kali,
hingga tiada akhir untuk dirimu sendiri lagi kali ini........


izinkan aku menjagamu,
dan izinkan aku mempersuntingmu puluhan purnama lagi.....
aku akan datang dengan menggenggam 2lingkaran,
yang akan menghimpit di jari manismu.....

Tidak ada komentar: