Pages

Selasa, 18 Mei 2010

Bismillah......

,-))),
q" _ _)
( _ ) Ya...
_.>("i")._ Allah...
Bila banyak orang mengatakan malam ini penuh dengan cinta...
Malam ini penuh dengan tawa dan bahagia.....
Maka akum engharap tak kan hilang cinta di hatinya untuk terus mencintaiku.....

Ya Allah....
Berikan cahaya dalam langkah kehidupannya....
Berilah sinar gemerlap untuknya di masa yang akan datang....
Sebuah bahkan ribuan lentera tak kan bisa menerangi hidupku bila tanpa dirimu......

Ya Allah....
Aku ingin bersamanya untuk selamanya...
Jangan pernah engkau padamkan apa yang harus dipadamkan dalam hatinya untukku....

Ya Allah....
Puluhan purnama ini lah aku mengenyam cinta ke dua kalinya,
dan bukan untuk siapa....
Aku bahagia dan berharap engkau tak memisahkan kami dalam jarak,
Arafah dan Safa.......

Untukmu yang tercinta....
Aku hanya dapat menguntaikan sebuah kata....
Meski bibirku tak mampu berkata...
Aku hanya mampu berharap kuasa Tuhan untuk kebahagiaan kita berdua....


Amien....

Tidak ada komentar: